on . Hits: 228

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 166 Di Pengadilan Agama Magetan

Magetan | pa-magetan.go.id | Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magetan mengikuti upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 di halaman depan kantor Pengadilan Agama Magetan. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari surat Sekretaris Mahkamah Agung nomor 2936/SEK/HM3.1.1/V/2024 tanggal 18 Mei 2024 tentang Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024. Dengan mengenakan pakaian Korpri, upacara diikuti dengan hikmad oleh seluruh peserta upacara. Pada upacara kali ini diinspekturi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan (Ibu Wakhidah, S.H., S.HI., M.H.). Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”

Beliau mengamanatkan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 kali ini, bahwasannya “Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini.

Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi. Adagium di zaman ini jelas, dia yang menguasai teknologi, dia pula yang akan menguasai peradaban. Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas”. Ungkapnya.

Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!, Lanjutnya.

Semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Aamiin...

(Pa.Mgt/TO)

Magetan, 20 Mei 2024

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magetan

Jalan Raya Magetan Maospati

Km.06 Magetan 63391

Telepon : 0351 895169

Fax : 0351 897378

Administrasi Perkantoran : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun & Perkara : kepaniteraan.pamagetan@gmail.com

Facebookpage : @pamagetan

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Magetan @2024

UserWay