on . Hits: 235

Apresiasi Kinerja Pengadilan Agama Magetan,
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Kunjungi dan Berikan Pembinaan

Magetan | pa-magetan.go.id | Pengadilan Agama Magetan menerima kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya (Drs. H. Damsir, S.H., M.H), dalam kunjungan yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan (Makhmud, S.Ag., M.H) beserta jajaran. Kunjungan dalam rangka Pembinaan dan Pemberian Apresiasi kepada Aparatur Pengadilan Agama Magetan yang telah melaksanakan kinerja dengan baik.

Dalam kunjungannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya langsung memonitoring pelaksanaan pelayanan kepada para pencari keadilan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ruang tunggu persidangan. Beliau mengapresiasi dengan baik atas proses pelayanan kepada para pencari keadilan di Pengadilan Agama Magetan. Kelengkapan sarana dan prasarana yang disediakan kepada para pencari keadilan jugu memperoleh penilaian yang baik, mulai dari ruang PTSP, ruang tunggu sidang dan area bermain bagi anak-anak yang sangat baik dan bersih.

Pengadilan Agama Magetan yang memiliki halaman yang luas, gedung yang megah serta sangat bersih dan indah dipandang mata, layak untuk mendapatkan apresiasi dan penilaian yang baik. Dalam pembinaannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya (Drs. H. Damsir, S.H., M.H) juga menekankan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magetan untuk terus meningkatkan integritas dan terus meningkatkan proses pelayanan kepada para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya. Dengan pemberian pelayanan yang baik, sudah didapastikan kita akan mendapatkan penilaian yang baik pula dari para pencari keadilan khususnya di Kabupaten Magetan.

Beliau juga mengingatkan untuk terus menjalanan proses pelayanan yang sesuai dengan prosedur yang berlaku, peraturan-peraturan yang berlaku dan menjalankan proses pelayanan dengan teknologi informasi yang sedang digalakan oleh Mahkamah Agung RI dengan sistem digitalisasi dalam proses pelayanan dan proses berperkara. Proses digitalisasi pengadilan ini nantinya akan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga para pencari keadilan mendapatkan kemudahan, kemurahan, kecepatan dan dapat memberikan penilaian yang baik kepada Pengadilan Agama Magetan. Diakhir kunjungannya, Beliau juga berpesan untuk terus dapat meningkatkan proses pelayanan dan terus mempertahankan kinerja penyelesaian perkara secara maksimal dan mempersiapkan hal-hal dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, selalu diberi kemudahan, selalu diberi kelancaran dan selalu meningkatkan integritas kita, sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas di Pengadilan Agama Magetan dengan baik dan lancar. Aamiin...

Magetan, 29 April 2024

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magetan

Jalan Raya Magetan Maospati

Km.06 Magetan 63391

Telepon : 0351 895169

Fax : 0351 897378

Administrasi Perkantoran : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun & Perkara : kepaniteraan.pamagetan@gmail.com

Facebookpage : @pamagetan

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Magetan @2024

UserWay