logoPA

on . Hits: 44

Wisuda Purna Bhakti Hakim dan Purna Tugas Pegawai
Pengadilan Agama Magetan

wsd1

Pada hari Jumat, 10 Juli, pukul 13.30 WIB di ruang tungguPengadilan Agama Magetan diadakan acara yang sangat khidmat dan mengharukan bagi semua keluarga besar Pengadilan Agama Magetan, yakni Wisuda Purna Bhakti Hakim dan Pengantar Purna Tugas karena terdapat satu Hakim dan satu Pegawai yang sudah purna tugas (Pensiun) yakni Bapak H. Wasidi, S.H dan Ibu Hj. Amin Suprapti.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi penghormatan dan penghargaan atas pengabdian sebagai Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Magetan. Acara wisuda purna bhakti ini dihadiri Ketua, para Hakim, pejabat Fungsional, struktural, serta tenaga honorer Pengadilan Agama Magetan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang diikuti seluruh karyawan Pengadilan Agama Magetan, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh bapak Syaiful Arifin, S.H.

wsd2


Acara Wisuda Purna Bhakti diawali dengan kirab wisudawan yang didampingi ketua, beserta seluruh hakim dengan diiringi lagu “BAGIMU NEGERI” memasuki ruangan wisuda, dengan diiringi lagu “SYUKUR” prosesi wisuda purna bhakti hakim Pengadilan Agama Magetan ditandai dengan Pelepasan lencana dan Toga hakim yang purna oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan Drs. Zainal Arifin, M.H, pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan pemberian buket bunga dari Ketua Dharmayukti Cabang Magetan.

wsd3
Selanjutnya di berikan juga piagam peghargaan berupa Vandel bagi Hakim dan Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas. Acara di lanjutkan dengan Kesan Pesan dari Perwakilan Pegawai PA MAgetan yang dalam hal ini diwakili oleh bapak Drs. H. Basyirun, M.H yang menyampaikan bahwa bahwa banyak kebiasaan-kebiasaan baik dari senior-senior yang telah memasuki purna tugas yang patut di teladani , baik dari sisi pekerjaan maupun dari rutinitas ibadah.

Dalam sambutannya bapak H. Wasidi, S.H dan ibu Hj. Amin Suprapti mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Magetan jika ada salah yang beliau sengaja maupun tidak disengaja dan beliau bersyukur dapat melewati purna tugas di Pengadilan Agama Magetan dengan husnul hotimah.

Demikian juga Drs. Zainal Arifin, M.H dalam sambutannya sebagai Ketua Pengadilan Agama Magetan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Wasidi, S.H dan ibu Hj. Amin Surapti atas kontribusinya selama ini baik fikiran maupun tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan tak lupa untuk tetap menjaga jalinan silaturrohim dengan teman-teman Pengadilan Agama Magetan.

wsd4

wsd5
Pada sesi acara terakhir foto bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Magetan.

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus ma

noGratifikasi

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magetan

Jalan Raya Magetan Maospati

Km.06 Magetan 63391

Telepon : 0351 895169

Fax : 0351 897378

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebookpage : @pamagetan

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Magetan @2019