logoPA

on . Hits: 471

Pengadilan Agama Magetan Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Gelar Sosialisasi Pencegahan Penularan Corona Virus desease ( COVID - 19)

dinkes1

Magetan I Kamis, 19 Maret 2020 bertempat di ruang tunggu dan pelayanan Pengadilan Agama Magetan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan melakukan sosialisasi pencegahan Corona. Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara bagikan selebaran yang berisi informasi tentang virus Corona, penyebarannya dan cara pencegahannya.

dinkes2

Dalam sosialisasi ini Dokter Puskesmas Sukomoro dan perwakilan Dinkes Kabupaten Magetan juga menjelaskan apa itu GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yaitu makan dengan gizi yang seimbang, munum air putih yang banyak, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup, cuci tangan pakai sabun dengan cara yang baik dan benar, menjaga kebersihan lingkungan, tidak merokok, gunakan masker bila batuk, bila demam dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan dan yang terakhir jangan lupa berdoa.

dinkes3

dinkes4

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Pegawai Pengadilan Agama Magetan dan seluruh pengunjung Pengadilan. Hal itu terlihat dari antusiasme yang menirukan cara mencuci tangan yang benar guna mencegah penularan penyakit, yang diperagakan para petugas dari Dinas Kesehatan.

dinkes5

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus ma

noGratifikasi

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magetan

Jalan Raya Magetan Maospati

Km.06 Magetan 63391

Telepon : 0351 895169

Fax : 0351 897378

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebookpage : @pamagetan

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Magetan @2019