logoPAnew

on . Hits: 398

Pengadilan Agama Magetan Melaunching Aplikasi TARO

Magetan | pa-magetan.go.id | Pengadilan Agama Magetan Melaunching Aplikasi TARO (Take And Record Registration Court). Aplikasi yang diperkenalkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan (YM Ibu. Eny Rianing Taro, S.Ag., M.Sy) adalah salah satu Aplikasi unggulan yang dipernalkan di awal tahun 2022 ini. Aplikasi yang dipergunakan dalam proses pendaftaran perkara dan pengambilan produk di Pengadilan Agama Magetan ini lahir sebagai salah satu sistem yang dipergunakan dalam meminimalkan kesalahan ataupun tindak kejahatan dalam proses berperkara di Pengadilan Agama Magetan.

Aplikasi ini dipergunakan juga sebagai monitoring dan evaluasi dalam proses berperkara di Pengadilan Agama Magetan. Nantinya setiap orang yang berperkara harus dilakukan verifikasi dalam membuktikan keaslian pihak yang berperkara tersebut, sehingga kejadian kesalahan ataupun tindak kejahatan pemalsuan identitas orang yang berperkara tidak dapat dilakukan ataupun dapat dipersempit.


Dimasa kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat ini, yang diiringi adanya pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, proses penerapan teknologi yang dipergunakan dalam pelayanan publik kepada masyarakat sangat diperlukan. Sehingga dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam proses pelayanan publik kepada pihak yang berperkara. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini nantinya, dapat dipergunakan sebagai salah satu aplikasi yang dapat direplikasi di instansi lainnya, karena aplikasi ini lahir dan murni dari kejadian yang terjadi di Pengadilan Agama Magetan. Diakhir acara juga diadakan do'a bersama, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dalam proses pelayanan publik di Pengadilan Agama Magetan. Aamiin...

Magetan, 24 Maret 2022

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih

noGratifikasi

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magetan

Jalan Raya Magetan Maospati

Km.06 Magetan 63391

Telepon : 0351 895169

Fax : 0351 897378

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebookpage : @pamagetan

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Magetan @2022