Menu

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Magetan

www.pa-magetan.go.id | Ketua Pengadilan Agama melantik Sekretaris Pengadilan Agama Magetan yang baru. Setelah ditinggalkan oleh Bpk. Khoirudin, SH yang dimutasi menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kabupaten Malang, selanjutnya posisi Sekretaris Pengadilan Agama Magetan digantikan oleh Ibu. St. Mar’atu Ulfah, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kabupaten Madiun.



Pada hari Selasa, 23 Mei 2017, ibu St. Mar’atu Ulfah resmi dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Magetan oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan (Drs. Achmad Nurul Huda, MH). Bertempat di Pengadilan Agama Magetan, acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Madiun, serta perwakilan dari bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kabupaten Madiun.

 

Pada kesempatan itu pula, ikut dilantik :

  1. Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana (Antoni Windika, ST) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Teknologi Informasi dan Pelaporan.
  2. Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (Ria Eko Wahyudi, SH) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.
  3.  Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan (Amron Nasrul Huda, SH., M.Hum) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana.

Selamat datang ibu Sekretaris Pengadilan Agama Magetan, semoga betah dan makin berprestasi.
–Admin-

Last modified on Senin, 03 Juli 2017 14:49

Go to top