Menu

Sidang Keliling Pengadilan Agama Magetan

Magetan I pa-magetan.go.id I Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Magetan melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dalam rangka menindaklanjuti alokasi dana Sidang Keliling pada DIPA Pengadilan Agama Magetan Tahun Anggaran 2017, Pengadilan Agama Magetan membentuk sebuah tim yang bertugas untuk melaksanakan Kegiatan Sidang Keliling tahun 2017.
Sebagai langkah awal, tim yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Magetan (H. Suratno, SH) melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Lembeyan yang rencananya akan dihgunakan sebagai tempat penyelenggaraan Sidang Keliling Pengadilan Agama Magetan Tahun 2017.

sidkel17 2
Didampingi Sekretaris, Wakil Panitera dan Kasubbag Umum dan keuangan, Ketua tim melakukan koordinasi dengan pejabat terkait di Kecamatan Lembeyan, termasuk silahturahmi ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Lembeyan (Selasa, 21 Maret 2017)

Dikatakan oleh Panitera Pengadilan Agama Magetan, sidang keliling yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12, 19, dan 26 April 2017 di Kantor Kecamatan Lembeyan ini, diharapkan bisa mengakomodasi kepentingan masyarakat yang mengalami keterbatasan Akses dan Informasi hukum di 3 (tiga) kecamatan, yaitu Kecamatan Lembeyan, Kecamatan Parang, dan Kecamatan Kawedanan.

sidkel3 17

Diharapkan, dengan adanya program Sidang Keliling ini masyarakat di 3 kecamatan tersebut yang ingin mengajukan perkara di Pengadilan Agama Magetan, bisa memperoleh pelayanan hukum secara optimal tanpa harus datang ke Kantor Pengadilan Agama Magetan.

“Untuk sosialisasi pelaksanaan program tersebut, akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat” ungkap H. Suratno, SH.

Last modified on Senin, 03 April 2017 08:21

Go to top