Pin It

tumpengan

Magetan | www.pa-magetan.go.id. | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 72 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2017, Pengadilan Agama Magetan dan Pengadilan Negeri Magetan mengadakan tasyakuran bersama yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng Nasi Kuning oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan (Drs. H. Acmad Nurul Huda, SH., MH) dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan (Drs. Nurhadi, SH., MH), Kamis, 17 Agustus 2017.


Bertempat di Gedung Pengadilan Agama Magetan, acara yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tersebut, dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan menghimbau kepada seluruh hadirin yang hadir baik dari Pengadilan Agama maupun dari Pengadilan Negeri Magetan, agar tetap menjaga kebersamaan yang selama ini sudah terjalin erat antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Magetan.
Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan dan Ketua Pengadilan Agama Magetan didaulat untuk memotong Nasi Tumpeng Ulang Tahun. Penerima potongan pertama tumpeng ulang tahun adalah karyawan paling senior dan karyawan paling junior dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Magetan.


Potongan pertama diberikan kepada karyawan paling senior, yaitu Bapak Drs. Ashuri dari Pengadilan Agama Magetan dan Ibu Wijati Retnaningsih, SH dari Pengadilan Negeri Magetan, sementara sdr. Lucky Aziz Hakim, S.H.I dari Pengadilan Agama Magetan dan sdri. Luasiantari Ramadhania, SH Dari Pengadilan Negeri Magetan, adalah karyawan termuda yang berhak menerima potongan pertama nasi tumpeng.


Makan Bersama menjadi acara penutup rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 dan hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-72 di Pengadilan Agama Magetan, Kamis, 17 Agustus 2017.
-admin-

Facebook Page

Go to top
JSN Boot template designed by JoomlaShine.com