Pin It

www.pa-magetan.go.id | Ketua Pengadilan Agama Magetan (Drs. H. Achmad Nurul Huda, M.Hum) melantik Panitera Pengganti Pengadilan Agama Magetan. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Magetan, pada hari Senin, 3 Juli 20017 dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Magetan. Adalah sdr. Lucky Aziz Hakim, S.HI yang sebelumnya menjabat sebagaiPanitera Pengganti Pengadilan Agama Pangkalan Bun, sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 074/DjA/KP.04.6/SK/01/2017 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabtana Kepaniteraan dilingkungan Badan Peradilan Agama tanggal 23 Januari 2017, maka yang bersangkutan Resmi menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Magetan mulai tanggal pelantikan (03/07/2017)

 
Pada kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Agama Magetan menghimbau kepada pegawai yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan suasana kerja di Pengadilan Agama Magetan, bisa memberikan sumbangan tenaga maupun pikiran, serta ikhlas dalam bekerja demi kemajuan Pengadilan Agama Magetan.
 



Ucapan selamat tak lupa diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Magetan dan para undangan yang hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut.
-Admin-.

Facebook Page

Go to top
JSN Boot template designed by JoomlaShine.com